Cara Mencegah Batu Ginjal Dengan Diet

Ginjal batu mempengaruhi sekitar 1 dalam 11 orang di Amerika Serikat. Dua puluh tahun yang lalu itu hanya 1 dari 20 orang, terdiri dramatis meningkat di prevalence dari penyakit yang mulai bangkit setelah Perang Dunia II. Baca juga Obat Gagal Ginjal Alami

Pertama kita petunjuk mengapa sebuah studi yang diterbitkan dalam 70-an, yang menemukan mencolok hubungan antara batu incidence dan konsumsi protein binatang. Ini adalah populasi studi, meskipun, jadi tidak bisa membuktikan sebab dan akibat.

Cara Mencegah Batu Ginjal Dengan Diet

Hal itu menginspirasi peneliti di Inggris melakukan sebuah interventional belajar, meskipun, menambahkan protein binatang untuk mata pelajaran’ mengharumkan diri, seperti tambahan bisa dari ikan tuna untuk kehidupan mereka sehari-hari diet dan mengukur batu-membentuk resiko faktor-faktor di dalam urin.batu ginjal ea

Peserta’ secara keseluruhan kemungkinan membentuk batu meningkat 250% selama hari-hari mereka makan itu tambahan ikan. Dan yang disebut “tinggi animal protein diet” itu hanya cukup untuk membawa asupan itu dari rata-rata orang Amerika. Jadi Amerika’ asupan daging yang tampaknya untuk menandai meningkatkan risiko batu ginjal.

Bagaimana dengan tidak mengonsumsi daging sama sekali? Oleh akhir 70-an, kita tahu bahwa satu-satunya dietary faktor secara konsisten dikaitkan dengan batu ginjal adalah protein binatang. Semakin tinggi asupan dari protein binatang, yang lebih mungkin, masing-masing adalah untuk tidak hanya mendapatkan mereka pertama batu ginjal, tapi kemudian menderita berikut beberapa batu. Ini efek tidak ditemukan untuk asupan tinggi protein secara umum, tapi khusus tinggi animal protein konsumsi.
Cinta Ini? Jangan Pernah Lewatkan Cerita Yang Lain.

Conversely, diet rendah dalam protein binatang dapat secara dramatis mengurangi keseluruhan kemungkinan membentuk batu. Hal ini mungkin menjelaskan jelas low incidence dari batu vegetarian masyarakat, sehingga peneliti menganjurkan “yang lebih vegetarian bentuk diet” sebagai cara untuk mengurangi resiko.

Tidak sampai 2014, meskipun, bahwa vegetarian batu ginjal risiko dipelajari dengan detil. Menggunakan rumah sakit penerimaan data, peneliti menemukan bahwa vegetarian yang memang di turunkan risiko menjadi rumah sakit untuk ginjal batu (dibandingkan dengan mereka yang makan daging). Di antara meat-eaters, meningkatkan asupan daging dikaitkan dengan risiko yang lebih tinggi mengembangkan batu ginjal, sedangkan tinggi asupan dari buah segar, serat, dan magnesium dapat mengurangi risiko.

Yang hewan protein adalah yang terburuk? Orang-orang yang membentuk batu ginjal yang umumnya disarankan untuk membatasi asupan dari daging merah untuk mengurangi batu risiko. Tapi bagaimana dengan ayam dan ikan? Meskipun bukti yang meyakinkan bahwa berlebihan protein binatang konsumsi enhances resiko batu formasi, efek dari berbagai sumber protein binatang tidak pernah dieksplorasi sampai lain 2014 belajar. Peneliti dibandingkan efek dari salmon, dan cod, payudara ayam, daging, dan burger dan steak.

Dalam hal uric acid produksi, mereka menemukan bahwa gram untuk gram ikan dapat benar-benar menjadi buruk. Namun, secara keseluruhan efek yang kompleks. Pada dasarnya, batu formers harus counseled untuk membatasi asupan dari semua protein hewan, dan bukan oleh hanya sedikit. Hanya mereka yang menandai penurunan mereka dari hewan protein asupan mungkin mengharapkan untuk mendapatkan keuntungan.kin terapi avenue untuk mengurangi kerusakan otak dan mengurangi pengembangan epilepsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation