Tag Archives: Kebiasaan Bangun Tidur Yang Membuat Kulit Awet Muda

6 Kebiasan Bangun Tidur yang Membuat Kulit Awet Muda

Bangun tidur memang enak nya malas-malasan apalagi jika hari libur tiba, kalo bukan hari libur paling langsung mandi dan melanjutkan aktivitas. Nah buat kamu yang menginginkan kulit awet muda sebaiknya lupakan kebiasaan burukmu tersebut saat bangun pagi, lakukan beberapa hal seperti di bawah ini saat bangun pagi untuk mendapatkan kulit yang awet muda dan sehat. Penasaran ? Yuk intip uraian berikut ini…

Cara Mendapatkan Kulit Awet Muda Saat Bangun Tidur

Ingin terlihat lebih muda memang menjadi impian bagi semua orang, terlebih perawatan modern pergi ke dokter memerlukan biaya yang tak sedikit. Namun dengan tips-tips sederhana berikut ini jika dilakukan dengan rutin mendapatkan kulit awet muda bukan hal yang mustahil lagi, simak terus uraian berikut ini :

  • Lakukan Olahraga Wajah

senam wajahTak hanya badan dan otot saja yang memerlukan olahraga, peregangan pada wajah pun perlu dilakukan salah satunya dengan melakukan senam wajah. Caranya gampang banget kok, seperti menggerakaan alis mata, menggerakan bibir, bola mata atau bisa juga dengan menarik-narik kulit pipi ke atas dan bawah. Lakukan secara rutin yah.

  • Lakukan Sedikit Peregangan

pereganganMelakukan peregangan saat bangun tidur ternyata ampuh untuk melawan rasa kaku saat beraktivitas nanti. Gak perlu yang berat-berat, peregangan ringan sepertiĀ  menekuk leher ke depan, belakang, kiri dan kanan. Menarik tangan ke atas, samping dan depan atau bisa juga dengan peregangan tubuh dan kaki. Lakukan hal tersebut sambil berdiri karena akan membuat otot tubuh lebih siap untuk beraktivitas.

  • Konsumsi Perasan Jeruk Lemon

perasan jeruk lemonApa yang sering kamu konsumsi saat bangun tidur ? Kopi ? Susu atau Teh hangat ? Beralih ke hal-hal yang sehat seperti mengkonsumsi perasan jeruk lemon. Ketika kita bangun tidur proses pembersihan tubuh berjalan sangat baik, oleh karena itu tubuh banyak bekerja meregenerasi sel. Campuran perasaan air lemon dengan air hangat menjadi solusi yang tepat karena proses detoks bekerja secara maksimal. Selain itu kandungan vitamin dan antioksidan di dalamnya membuat kulit lebih sehat dan awet muda.

  • Jalan-Jalan Pagi

jalan pagiBangun subuh, dilanjutkan berjalan-jalan pagi wajib dilakukan, bagaimana tidak ? Berjalan santai di pagi hari (bukan jogging) dan menghirup udara segar akan memberikan asupan oksigen yang cukup untuk otak supaya dapat bekerja secara optimal. Selain itu juga dapat membuat pikiran menjadi rileks dan melatih otot jantung di pagi hari.

  • Berjemur Secara Teratur

berjemur di pagi hariWalaupun kamu bukan dedek bayi lagi, gak salah kok kamu berjemur selama sekitar 10-20 menit setiap pagi maka kulitmu akan terlihat lebih muda sekitar 1,7 tahun. Kenapa sih harus berjemur kan panas ? Matahari pagi sangat diperlukan oleh tubuh kita karena dapat membantu memproduksi vitamin D. Manfaat Vitamin D tidak hanya untuk kesehatan tulang tapi bisa juga untuk kesehatan kulit dan mencegah kulit keriput sehingga terkesan awet muda.

  • Perbanyak Tersenyum

perbanyak tersenyumSenyuman yang tulus dari hati akan menghasilkan energi positif dalam diri. Energi positif tersebut dapat membuat tubuh menjadi kuat dan tentunya membuat kulit lebih muda. Jadi jangan cemberut terus yah.

Sangat mudah bukan ? Lakukan kebiasaan-kebiasaan diatas agar terhindar dari kulit kasar, kusam dan kering dan permasalahan kulit lainnya. Obat Kulit Wajah yang menggunakan bahan-bahan alami juga dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Semoga artikel di atas dapat menambah wawasan anda. SEMOGA BERMANFAAT

| Kebiasan Bangun Tidur yang Membuat Kulit Awet Muda

Incoming search terms:

  • awet muda dengan jln pagi
  • bgn pagii bsa bikin awet muda
  • senam awet muda bangun tidur
  • senam baru bangun pagi bikin awet muda